Cara Tradisional Menghilangkan Komedo Dengan Belimbing Wuluh

Cara Tradisional Menghilangkan Komedo Memakai Kahasiat Yang Dikandung Oleh Belimbing Wuluh


Cara Tradisional Menghilangkan Komedo
Belimbing wuluh mengandung zat asam dan banyak cairan yang bermanfaat untuk mengendalikan dan menekan produksi minyak pada kulit wajah anda agar tidak terlalu berlebihan. Selain itu kandungan asamnya ini juga bisa membunuh dan membersihkan bakteri dan juga sel-sel kulit mati yang masih menempel.

Oleh karena itu, disini kita akan membahas cara tradisional menghilangkan komedo menggunakan masker belimbing wuluh. Diharapkan dengan cara ini timbulnya komedo anda dapat berkurang dan bahkan bisa mennghilang dari wajah anda. Oke langsung aja, silahkan anda baca di bawah ini.

Cara Tradisional Menghilangkan Komedo Dengan Belimbing Wuluh


  1. Sediakan beberapa butir belimbing wuluh secukupnya
  2. Parut hingga halus dan lembut atau diblender saja
  3. Ampasnya tidak perlu di buang
  4. Tempelkan pada seluruh permukaan wajah
  5. Diamkan hingga 15 menit
  6. Terakhir bersihkan dengan air dingin

Gimana, mudah kan??

Nah, setelah kita mengetahui cara tradisional menghilangkan komedo seperti di atas, sekarang yuk kita baca tips-tips perawatannya.

Tips Perawatan Wajah Berjerawat

  • Hindari Sinar Matahari Siang
Karna sinar matahari siang itu banyak mengandung sinar Ultraviolet, sinar yang cukup berbahaya bagi kulit kita. Sebaliknya sinar matahari pagilah yang bermanfaat untuk kulit kita. Sinar UV ini sering sekali membuat orang-orang berkulit putih menderita kanker kulit dan gangguan kulit lainnya.

  • Istirahat Yang Cukup
Salah satu kegunaan istirahat atau tidur malam adalah memberikan waktu bagi tubuh kita untuk memperbaiki semua sistem yang sedang bekerja di dalam tubuh kita bila memang terjadi kelainan dan mengeluarkan racun berbahaya dari setiap organ tubuh, termasuk racun yang ada dikulit.

  • Rajin Berolahraga Diluar Ruangan
Dengan berolahraga selain tubuh kita sehat dan kuat, hati kita bisa menjadi ring gembira melepas kepenatan kesibukan sehari-hari. Kan kalo hati kita terbebas dari stress, wajah kita jadi susah ditempeli jerawat deh.

Oke, terimakasih sudah berkenan membaca artikel kami tentang cara tradisional menghilangkan komedo ini. Temukan potongan Tips Perawatan Wajah Berjerawat kami lainnya di postingan kami berikutnya. Bey...

Lihat juga: