Obat Kanker Serviks

3 Macam Obat Kanker Serviks Dari Bahan Alami Yang Perlu Anda Berikan Perhatian Khusus Padanya


Obat Kanker Serviks
Nah disini yuk kita bahas tentang obat kanker serviks yang berasal dari alam atau biasa disebut obat herbal. Sebelumnya kan kita sudah membahas tentang berbagai seluk beluk pengobatan kanker serviks secara medis.

Untuk obat kanker serviks alami ada cukup banyak sekali, bahkan untuk setiap negara mungkin memiliki herbal yang berbeda-beda. Di sini kami hanya akan membahas 3 ramuan herbal saja. Apa saja kah itu? Oke let's cek it out...

Oh iya perlu anda ketahui bahwa sekarang anda sudah tidak perlu lagi mencarinya di hutan atau di kebun tanaman obat untuk mendapatkannya. Sekarang sudah banyak beredar di pasaran produk-produk obat herbal yang berasal dari ekstrak salah satu bahan alami.

Obat Kanker Serviks Herbal

  • Pohon Keladi Tikus
Keladi Tikus merupakan tanaman semak belukar sejenis pohon talas yang hidup ditanah dengan ketinggian diatas 1.000 meter diatas permuakaan air laut, biasanya memiliki tinggi mencapai 25-30 cm.

Biasanya oleh penduduk pedesaan tanaman ini dijadikan sebagai obat anti racun. Dengan pemakaian tanaman ini yang ditumbuk terlebih dahulu pada bagian tubuh yang terkena racun, dalam beberapa hari hasilnya racun tersebut akan keluar berupa nanah dengan ukuran bengkaknya menjadi berkurang.

Dalam penelitian-penelitian di laboratorium oleh para ahli, hasilnya mengindikasikan tanaman keladi tikus ini sangat berpotensi sebagai obat kanker, khususnya obat kanker serviks. Lebih dari itu dilihat berdasarkan mikrologi, dengan pemakaian ekstrak pohon ini pada sel-sel kanker menjadikan efek-efek terhadap sel kanker seperti: pelepuhan membran sel, abnormalisasi inti sel, penusutan keseluruhan tubuh sel, dan fragmentasi DNA.

Anda bisa mendapatkan ekstrak dari tanaman Keladi Tikus, salah satunya pada produk yang bernama Typhonium Plus®.

  • Kulit Manggis dengan Daun Sirsak
Buah manggis khususnya kulit manggis mengandung zat anti kanker yang istimewa, yaitu Xanthone. Kandungan Xanthone pada kulit manggis yang tergolong sangat tinggi (123,97 mg/ml) dapat menyerang penyakit, memperbaiki sel-sel yang rusak dan melindungi sel-sel tubuh kita dari bahaya luar.

Zat Xanthone ini tergolong dalam kelompok zat anti oksidan dengan konsentrat yang sangat tinggi. Sehingga ekstrak kulit manggis cukup ampuh dalam mengatasi sel-sel kanker yang sudah merajalela di tubuh kita. Kerjanya dengan menghambat pertumbuhan kemudian memusnahkannya.

Sedangkan daun sirsak memiliki kandungan zat Acetogenins. Zat yang juga mampu melawan lebih dari 12 jenis penyakit kanker, salah satunya yaa kanker serviks. Nah dengan kombinasi dari kedua bahan alami ini sebagai salah satu obat kanker serviks, sudah banyak terbukti keampuhannya, dan malah yang lebih menarik lagi bahwa bahan ini sudah banyak dipakai di luar negeri.

Sekarang anda tidak perlu lagi membuat jus dari kedua bahan ini yang sangat terasa pahit, di pasaran sudah banyak produk-produk hasil ekstrak kedua bakan ini contohnya saja Ace Max's.

  • Sarang Semut
Sarang semut mengandung flavoniod, kandungan yang bisa melawan sel-sel kanker dan tumor. Kandungan ini juga biasa dipakai sebagai inaktivasi karsinogen, anti-proliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, dan inhibisi angiogenesis.

Anda bisa menemukan ekstrak sarang semut di salah satu produk yang bernama Mecodia.

Oke, itulah ketiga obat kanker serviks yang bisa kalian pilih salah satunya. Kalo menurut penulis pribadi sih lebih baik anda pilih berdasarkan urutan bahan obat kanker serviks herbal yang sudah kami tulis di atas.

Semangat yoo...

Lihat juga: