Cara Mengobati Usus Buntu

Anda Mau Tahu Bagaimana Sih Cara Mengobati Usus Buntu Yang Biasa Dilakukan Di Rumah Sakit


Cara Mengobati Usus Buntu
Sebenarnya cara mengobati usus buntu yang paling banyak diambil adalah dengan jalan operasi. Selain di operasi usus buntu, masih ada lagi kok macam cara mengobati usus buntu yg bisa kamu pilih. Jadi operasi bukanlah satu-satunya bentuk penyelesaian terhadap permasalahan usus buntumu ini. Inilah beberapa cara mengobati usus buntu:
  • Pembedahan (operasi)
Sebagian atau seluruh bagian dari usus buntu anda diangkat ke luar tubuh melalui sayatan kecil diperut. Operasi itu ada 3 kategori, yaitu operasi besar (berat), menengah dan kecil (ringan).

Nah tuk operasi pada usus buntu termasuk dalam kategori operasi kecil ato ringan. Pada operasi usus ini, dibagi lagi menjadi 2 pilihan kualitas. Kualitas pertama adalah yg paling bagus kita hanya diseset 1 cm saja, biasa dinamakan Laparoscopy. Sedangkan kualitas kedua adalah dengan diseset sekitar 20 cm, dinamakan Laparatomi.

  • Kemoterapi
Berikut ini adalah cara mengobati usus buntu dengan terapi-terapi. Pertama terapi dengan obat-obatan antibiotik, kandungan pada obat ini akan membantu tubuh kita membersihkan penyebab usus buntu dan memperingan gejala yg ditimbulkannya.

  • Radioterapi
Terapi radiasi dengan sinar-X dalam gelombang tertentu yg mampu mematikan sel-sel penyakit usus buntu secara tepat sasaran.

  • Bioterapi
Terapi dengan menggunakan antibodi buatan. Teknologi kedokteran saat ini sudah sangat maju, ini terbukti salah satunya bahwa ilmu medis kita sudah bisa membuat antibody buatan. Antibody inilah yg akan dimasukkan kedalam tubuhmu tuk membersihkan penyebab dan memperbaiki jaringan usus buntunya yg telah rusak.

  • Herbal Alami
Nah cara mengobati usus buntu selain dengan operasi dan terapi-terapi kedokteran di atas, kita juga bisa memilih pengobatan alternatif dengan herbal alami. Segera anda obati sedini mungkin radang usus buntu sebelum terlambat dan menjadi sangat parah dengan obat-obatan alami. Sebaiknya sih anda cegah sebelum penyakit ini menjangkiti usus buntu. Mau tau obat alaminya itu?

Oke deh ini dia dua obat alami pembasmi radang usus buntu, yaitu buah sirsak dan manggis. Tapi bukan buahnya loh yg berkhasiat, yg paling berkhasiat untuk usus buntu sih adalah bagian daun pada pohon sirsak dan kulit buah pada buah manggis.

Cara penggunaannya mudah saja, Anda tinggal melumatkan beberapa daun sirsak dan kulit buah manggis dengan menggunakan blender. Kalo ingin manis, boleh kok anda tambahkan madu secukupnya. Nah jadi deh ramuannya tinggal diminum, tapi kami belum tahu secara pasti takaran komposisinya yg tepat. Jadi ada baiknya anda beli saja obat herbal kanker usus buntu yg sudah banyak tersedia di pasaran.

Jika anda tidak berhasil menemukan obat seperti ini di apotik, anda bisa kok mendapatkannya lewat pembelian online. Oke cukup itu saja deh informasi tentang cara mengobati usus buntu di atas. Semoga bermanfaat bagi kita semua yoo...

Lihat juga: