Biaya Operasi Usus Buntu

Mau Tahu Berapa Sih Biaya Operasi Usus Buntu Di Tiap Daerah Atau Rumah Sakit Tertentu?


Biaya Operasi Usus Buntu
Proses pengobatan yg dapat anda jalani tuk membasmi penyakit usus buntu dapat anda serahkan ke rumah sakit terdekat kepercayaan anda. Proses ini mau nggak mau harus anda jalani ketika penyakit usus buntu anda telah parah dan sudah akut.

Salah satu pengobatan usus buntu dan merupakan yang paling sering digunakan adalah dengan teknik operasi. Tapi sebelum anda berniat untuk mengoperasikan penyakit anda ini, ada baiknya anda tahu dulu berapa sih kosaran biaya operasi usus buntu.

Coba deh anda tanyakan terlebih dahulu pada beberapa rumah sakit disekitar anda mengenai biaya operasi usus buntu yang menjadi tarif mereka masing-masing. Pilihlah yang paling bagus fasilitas dan pelayanannya, dan tak lupa bagi seseorang yang kondisi keuangannya menengah kebawah disarankan memilih yang paling murah harganya tapi gak terlalu buruk kualitasnya.

Biasanya biaya operasi usus buntu bergantung pada kelas kamar yang anda pesan. Semakin bagus kelas kamarnya, ya pastinya biaya operasinya juga akan semakin mahal.

Biaya Operasi Usus Buntu Dari Beberapa Orang


  • Di Rumah Sakit Panti Rapih Yogyakarta. Biaya operasi + perawatan mencapai Rp. 8.686.398,00.
  • Di Purwokerto, jawa tengah. Di sana biaya bersih semuanya adalah 5,300.000.
  • Kalau di Rumah Sakit bagus di Surabaya sekitar 6-6,5 juta.
  • Di RS Mitra metode LAPARATOMI (Seset 20CM) 8 jutaan, kalo yang LAPAROSCOPY (Seset 1 CM) sekitar 22 jutaan.
  • Di RS Pasar rebo sekitar 3-4 jt an, disana pelayanannya lebih baik di antara RS pemerintah lainnya, telp RS Pasar Rebo (021) 8400109, (021) 8401127.
  • Di RS Mitra Setia, di jalan Fatmawati kalo gak salah sih sekitar 4-5 jutaan. Dengan pelayanannya top markotop, secara itu RS Swasta (kok jadi promosi).

*harga bisa sewaktu-waktu berubah, tergantung pihak Rumah Sakitnya dan tahunnya, apalagi sekarang BBM sudah naik, hehehe...

Nah gimana tuh? Apakah anda sudah menyiapkan uang untuk biaya operasi usus buntu? Jika sudah, mau tunggu apa lagi, lebih cepat lebih baik. Eh satu lagi nih. Ada baiknya kalo sebelumnya kalian sudah terdaftar disalah satu lembaga asuransi. Pasti lega banget nih kalian. Semoga berhasil operasinya yoo...

Lihat juga: