Cara Cepat Kurus Dengan Yogurt

Mau Tau Kah Sobat Cara Cepat Kurus Dengan Yogurt, Sebagai Minuman Kesehatan Yang Patut Dikonsumsi


Cara Cepat Kurus
Masih berhubungan dengan koki terkenal yang pernah mengidap penyakit diabetes dan kegemukan, Paula Deen. Beliau berhasil menurunkan berat badannya seberat 16 kg dari berat tubuhnya yang sekitar 80 kg. Apa rahasia cara cepat kurus dia? Yuk kita bahas di bawah ini.

Cara Cepat Kurus

Selain dia melakukan program diet seperti biasa. Ternyata dia juga meninggalkan minuman teh manis dan mulai mengkonsumsi yogurt. Cara cepat kurus kali ini kita akan membahas tentang minuman yogurtnya. Yogurt adalah minuman hasil fermentasi dari susu segar.

Didalam yogurt ini terdapat nilai gizi yang mencukupi untuk tubuh anda. Selai itu, yogurt juga mengandung banyak bakteri baik untuk sistem pencernaan kita. Bakteri baik ini akan menekan pertumbuhan dan aktivitas dari bakteri jahat yang banyak terdapat diusus kita yang sering mengganggu proses penyerapan makanannya.

Dengan kandungan yang baiknya ini, yogurt mampu mengembalikan efisiensi kerja dari alat-alat pencernaan. Sehingga diharapkan tidak ada lagi yang namanya kelebihan penyerapan lemak dan kalori dalam tubuh. Sehingga dengan ini kita bisa menekan dan menurunkan tingkat kegemukan. Sekarang anda tinggal mempersering saja mengkonsumsi minuman ini, sebagai salah satu cara cepat kurus kita. Anda pun bisa menambahkan yogurt pada makanan yang kamu buat, seperti halnya koki terkenal ini dalam menggunakan bahan yogurt pada resep masakannya.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara cepat kurus seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Asam Jawa
Asam jawa (tamarin) adalah sejenis buah yg masam rasanya; biasa digunakan sebagai bumbu dalam banyak masakan Indonesia sebagai perasa ato penambah rasa asam dalam makanan, misalnya pada sayur asam atau kadang-kadang kuah pempek.

Di samping daging buah, banyak bagian pohon asam yg bisa dijadikan bahan obat tradisional. Daun mudanya sering digunakan bersama dengan kunyit dan bahan ramuan lain tuk membuat jamu jawa tradisional yaitu jamu sinom tuk minuman kesegaran, jamu gepyok diminum tuk melancarkan dan memperbanyak air susu ibu dan juga dapat digunakan sebagai tapal tuk mengurangi radang dan rasa sakit di persendian, di atas luka ato pada sakit rematik. Daun muda yg direbus tuk mengobati batuk dan demam. Kulit kayunya yg ditumbuk digunakan tuk menyembuhkan luka, borok, bisul dan ruam. Kulit kayu asam juga digunakan sebagai obat kuat. Tepung bijinya tuk mengobati disentri dan diare. Daun asam jawa bersifat penurun panas, analgesik, dan antiseptik. Kulit kayunya ini bersifat astringen dan tonik. Kemudian, buahnya bersifat pencahar, antipiretik, antiseptik, abortivum, dan meningkatkan nafsu makan.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara cepat kurus ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: