SENAM WAJAH

Yuk Kita Coba Ikutan Senam Wajah Bersama Biar Wajah Kita Menjadi Sehat Selalu!

Yuk Ikutan Senam Wajah Bersama Biar Wajah Kita Sehat Selalu!
Senam Wajah:

Seperti tubuh kita, wajah pun memerlukan senam wajah khusus / yg sering kita sebut "senam wajah" untuk mempercantik wajah dengan cara alami & sehat.
Berikut langkah-langkah senam wajah sehat:

Senam Wajah Mengencangkan Kulit Pipi

Untuk mengencangkan kulit pipi caranya sangat mudah, letakkan kedua tangan di kedua pipi kiri & kanan, lalu usap sedikit tekanan & lakukan pijatan dari bawah ke atas. Setelah itu bisa tepuk-tepuk wajah secara perlahan. Kita bisa lakukan 10 kali.

Senam Wajah Mencegah Kerutan Dahi

Senam wajah berikutnya yakni untuk mencegah kerutan yg terjadi pada dahi, caranya tarik bagian bawah dahi ke atas dengan menggunakan kedua tagan sampai hitungan ke sepuluh, ,lalu selanjutnya arahkan gerakan tangan ke samping dahi agar otot-otot dapat tertarik.

Senam Wajah Mencegah Kerutan Mata

Kerutan yg terjadi pada mata memang membuat sebagain cewe kurang percaya diri. Cara mudah yakni letakan jari tangan pada kedua ujung mata (pelipis). Lalu kita bisa tarik ke arah belakang dengan kedua tangan di mata kiri & kanan. Paling tidak kita bisa melakukan gerakan ini 10 kali.
Senam Wajah Mengencangkan bibir

 

Senam Wajah Mengencangkan bibir

Untuk mendapatkan otot bibir yg kencang & lentur, kita bisa melakukan beberpa gerakan senam wajah seperti dibawah ini :
  1. Gerakan bibir seperti sedang menyedot sedotan sehingga pipi mengkerut ke dalam.
  2. Kembungkan mulut sehingga pipi mengembung agar otot di leher tertarik.
  3. Menurut para ahli senyum dapat membuat otot di wajah bergerak, jadi cobalah untuk posisikan bibir seolah sedang tersenyum.
  4. Lakukan posisi bibir seolah seperti ingin mencium.

Senam Wajah Menghilangkan kerutan dibawah bibir

Gerakan yg dilakukan hampir sama seperti gerakan mengencangkan pipi, hanya saja dilakukaannya dibagian dagu, sebanyak 10 kali.

Simpel kan? Kita juga bisa melakukan senam wajah ini dimanapun kita berada. Berkat senam wajah kita juga bisa memperoleh banyak manfaat yg di dapat seperti kulit wajah kencang & sehat pastinya. Oke Selamat Mencobaa....

Take it from: gadis.co.id
Lihat juga: