Cara Cepat Menguruskan Badan Dengan Sendok Teh

Apakah Sobat Mau Tau Cara Cepat Menguruskan Badan Yang Jarang Orang Tau, Dengan Sendok Teh


Cara Cepat Menguruskan Badan
Mungkin cara cepat menguruskan badan dengan cara ini terdengar sangat aneh ditelinga kalian. Tapi coba baca dulu deh penjelasan logisnya di bawah ini.

Dengan menikmati makanan saat anda makan akan memaksimalkan kerja otak dan alat pencernaan anda. Janganlah mengonsumsi makanan saat anda sedang menonton TV atau bermain game atau menonton video di mana saja. Karena hal ini akan membuat terganggunya otak kita dalam menentukan tingkat penyerapan kalorinya. Sering sekali dengan kebiasaan seperti ini menyebabkan alat pencernaan kita menyerap terlalu banyak kalori dibandingkan dengan apa yang tubuh butuhkan.

Akhirnya penumpukan lemak sebagai reaksi tubuh dalam menimpan cadangan kalori yang terserap menjadi tak terelakkan. Oleh karena itu di sini kita akan membahas cara cepat menguruskan badan yang membuat otak dan alat pencernaan anda nyaman dalam pengaturannya.

Cara Cepat Menguruskan Badan

Coba deh ganti sendok makan yang biasa anda pergunakan dengan sendok teh. Kalo bisa sendok teh ini anda bawa ke mana saja anda berada bersama tempat sendoknya. Jadi bila sewaktu-waktu kita akan makan di luar, kita tidak perlu lagi meminta sendok teh pada pelayan untuk anda pergunakan.

Dengan anda makan menggunakan sendok teh akan membuat penyerapan terhadap makanannya menjadi lebih efektif dan efisien. Ini dikarenakan makanan yang masuk kemulut dalam jumlah yang sedikit demi sedikit mampu terlumasi secara maksimal oleh air liur anda. Air liur inilah sebagai salah satu faktor keefektifan pencernaan.

Selain itu dengan makan menggunakan sendok teh, secara tidak sadar akan membuat anda makan lebih sedikit. Coba saja deh cara cepat menguruskan badan menggunakan sendok teh ini jika kalian tidak percaya.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara cepat menguruskan badan seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Anggur
Anggur merupakan salah satu tanaman buah berupa perdu merambat yg termasuk dalam keluarga Vitaceae. Anggur cukup dikenal dalam dunia kesehatan karna mengandung banyak senyawa polifenol & resveratol yg berperan aktif dalam berbagai metabolisme tubuh, serta mampu mencegah terbentuknya sel kanker dan berbagai penyakit lainnya. Anggur memiliki banyak manfaat kesehatan karena mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan flavonoid, antosianin, dan resveratol.

Penelitian lain mengungkapkan bahwa senyawa aktif dalam anggur mampu meningkatkan kerja sel endotelial yg berperan dalam memperlancar aliran darah dalam arteri terkait dg aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus. Melalui mekanisme ini, risiko terkena serangan jantung bisa berkurang. Selain itu, anggur juga mengandung banyak senyawa antioksidan yg daya kerjanya lebih kuat daripada vitamin C dan E. Di dalam tubuh, senyawa flavonoid anggur dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) sekaligus menurunkan trigliserida yg beredar di dalam darah.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara cepat menguruskan badan ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: