Cara Diet Sehat Dan Cepat Dengan Teh

Ini dia Satu Lagi Cara Diet Sehat Dan Cepat Yang Paling Mudah Dilakukan, Dengan Teh


Cara Diet Sehat Dan Cepat
Cara diet sehat dan cepat ini terdengar sudah tidak asing lagi. Hampir dipasaran sudah banyak tersedia produk-produk teh pelangsing dari berbagai merek. Itu artinya diet dengan teh sudah terbukti khasiat dan manfaatnya.

Minuman teh kaya akan mineral dan vitamin yang cukup untuk kebutuhan tubuhmu. Selain itu yang paling utama adalah kandungan vitamin C dan zat anti oksidannya yang sangat bergunak bagi dietmu. Silahkan baca selengkapnya di bawah ini.

Cara Diet Sehat Dan Cepat

Anda bisa memilih teh hijau yang biasa atau jenis sliming tea. Kalo anda memilih yang slimming tea anda harus lebih tahan dengan rasa pahitnya yang sangat.

Konsumsilah minuman teh hijau ini setiap hari. Kalo bisa sehari minum 3 gelas sehari, 1 gelas dipagi hari, satunya lagi di siangnya dan yang terakhir sebelum tidur. Jika kalian rutin melakukannya, minuman teh ini akan membakar habis lemak yang menyelimuti tubuhmu menjadi kalori yang bagi aktivitas kamu setiap hari. Semoga cara diet sehat dan cepat dengan teh ini cocok dengan kondisi tubuh anda.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara diet sehat dan cepat seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Jeruk
Jeruk adalah buah yg berdaging dengan rasa masam dan segar, meskipun banyak di antara anggotanya yg memiliki rasa manis. Rasa masam berasal dari kandungan asam sitrat yg memang terkandung pada semua anggotanya. Buah jeruk biasa dimanfaatkan oleh manusia sebagai bahan pangan, wewangian, maupun industri. Buah jeruk adalah sumber vitamin C dan wewangian/parfum penting. Daunnya juga digunakan sebagai rempah-rempah.

Buah dan daunnya dimanfaatkan orang sebagai penyedap atau komponen kue/puding. Aroma yg khas berasal dari sejumlah flavonoid dan beberapa terpenoid. "Daging buah" mengandung banyak asam sitrat yg memberikan rasa masam yg tajam tetapi segar.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara diet sehat dan cepat ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: