Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu Dengan Lemon

Sobat Mau Tahu Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu Hanya Dengan Penggunaan Lemon


Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu
Kalo anda bermaksud ingin menjalankan program diet selama 1 minggu, sebaiknya anda coba lihat dulu cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu ini.

Bahan yang akan kita gunakan adalah buah lemon. Air perasan buah lemon atau jeruk nipis memang sudah terkenal dalam mengikis keberadaan lemak. Logikanya, coba saja deh anda lihat produk-produk sabun pencuci piring. Kebanyakan diantara mereka pasti menggunakan ekstrak kedua buah ini. Bukan begitu?

Cara Menurunkan Berat Badan Dalam 1 Minggu

Nah buah lemon ini juga bisa mengikis habis lemak yang menggantung di beberapa bagian tubuh anda. Porsi penggunaannya pasti berbeda-beda antara satu orang dengan yang lainnya, tergantung berat badan dan kondisi seseorang tersebut.

Ada cukup banyak ramuan minuman yang bisa kalian pilih. Beberapa diantaranya akan kami berikan seperti: minuman madu hangat dengan air perasan buah lemon, ramuan kecap dengan beberapa tetes air lemon dan masih banyak lagi lainnya.

Selain itu anda juga bisa menambahkan jeruk lemon pada masakan anda sebagai penambah rasa asamnya. Tapi gunakan seperlunya saja ya. Jangan sampai gara-gara kelebihan mengonsumsi air lemon, perut anda jadi mual dan sering kebelakang. Jadi cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu yang ini harus benar-benar anda perhatikan kadarnya yaa.

Kalo cara ini berjalan dengan lancar, maka penurunan berat badan akan terjadi diluar yang anda kira. Silahkan mencobanya...

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Bawang Merah
Bawang merah mengandung vitamin C, kalium, serat, dan asam folat. Selain itu, bawang merah juga mengandung kalsium dan zat besi. Bawang merah juga mengandung zat pengatur tumbuh alami berupa hormon auksin dan giberelin. Kegunaan lain bawang merah adalah sebagai obat tradisional, bawang merah dikenal sebagai obat karena mengandung efek antiseptik dan senyawa alliin. Senyawa alliin oleh enzim alliinase selanjutnya diubah menjadi asam piruvat, amonia, dan alliisin sebagai anti mikoba yg bersifat bakterisida.

  • Bayam
Bayam merupakan sayur yang umum dikenal di Asia Timur dan Asia Tenggara. Kandungan besi pada bayam relatif lebih tinggi daripada sayuran daun lain (besi merupakan penyusun sitokrom, protein yg terlibat dalam fotosintesis) sehingga berguna bagi penderita anemia. Di tempat asalnya, bayam dimanfaatkan bijinya (bayam biji) sebagai sumber karbohidrat. Biji ini sekarang juga populer sebagai makanan diet karena gak menyebabkan kegemukan.Selai itu akar tunggang bayam juga dimanfaatkan sebagai obat.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul cara menurunkan berat badan dalam 1 minggu ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: