Diet Golongan Darah B

Inilah Diet Golongan Darah B Yang Paling Bagus Bagi Anada Yang Bergolongan Tersebut


Diet Golongan Darah B
Sebagian mungkin sudah pada tahu diet golongan darah B dan yang bergol-darah lainnya. Tapi sebagian besar lainnya mungkin belum pernah tahu. So disini kita akan membahasnya. Oke...

Orang yang bergolongan darah A pasti memiliki struktur darah yang berbeda dengan ornag yang bergolongan darah lainnya, dan inipun berlaku sebaliknya. Masing-masing memiliki kelemahan dan kelebihannya. Nah struktur darah yang berbeda inilah yang mengawali terbentuknya diet seperti seperti diet golongan darah B ini.

Diet Golongan Darah B

Bagi yang memiliki golongan darah B, mereka patut bersenang hati. Ini artinya mereka bebas memilih makan apa saja, baik yang berkalori maupun yang berlemak. Yang perlu mereka lakukan adalah hanya mengendalikan dan menekannya saja agar tidak berlebihan yang bisa mengakibatkan kegemukan dan masalah kesehatan lainnya.

Selain itu, mereka pun disarankan untuk menjauhi sumber protein hewani yang berasal dari unggas-unggasan. Saya gak alasannya. Tapi inilah yang ditulis di majalah terkenal, Boldsky. Mungkin karena lemak diunggas terlalu mudah tercerna kali yaa...

Itulah diet golongan darah B, sekarng sudah tahu kan apa yang boleh dan tidak boleh anda konsumsi. Mudah mudahan berhasil ya dengan diet model ini.

Gimana mudah kan caranya??

Oke, setelah kita tahu diet golongan darah B seperti di atas. Ada baiknya yuk kita mengenal manfaat dan khasiat dari beberapa buah-buahan dan sayur-sayuran sehat di bawah ini. Agar kita bisa lebih tahu tentang seluk beluk makanan yang kita makan sehari-hari. Dan bisa anda gunakan sebagai panduan bagi kondisi kesehatan anda.

Seri Buah Dan Sayur-Mayur

  • Mengkudu
Mengkudu adalah buah jamu yg berasal dari Asia Tenggara. Secara keseluruhan mengkudu merupakan buah makanan bergizi lengkap. Zat nutrisi yg dibutuhkan tubuh, seperti protein, viamin, dan mineral penting, tersedia dalam jumlah cukup pada buah dan daun mengkudu. Selenium, salah satu mineral yg terdapat pada mengkudu merupakan antioksidan yg hebat. Berbagai jenis senyawa lain yg terkandung dalam mengkudu antara lain: Terpenoid, Zat yg membantu dalam proses sintesis organic dan pemulihan sel-sel tubuh.

Zat anti bakteri yg bisa mematikan bakteri penyebab infeksi, seperti Pseudomonas aeruginosa, Protens morganii, Staphylococcus aureus, Bacillus subtilis, dan Escherichia coli. Zat anti bakteri itu juga bisa mengontrol bakteri pathogen (mematikan) seperti Salmonella montivideo, S . scotmuelleri, S . typhi, dan Shigella dusenteriae, S . flexnerii, S . pradysenteriae, serta Staphylococcus aureus. Buah ini juga mengandung Scolopetin (senyawa yang sangat efektif sebagi unsur anti peradangan dan anti-alergi) dan zat anti kanker (yg paling efektif melawan sel-sel abnormal). Buah mengkudu hanya mengandung sedikit xeronine, tapi banyak mengandung bahan pembentuk (precursor) xeronine alias proxeronine dalam jumlah besar. Proxeronine adalah sejenis asam nukleat seperti koloid-koloid lainnya. Xeronine diserap sel-sel tubuh tuk mengaktifkan protein-protein yg gak aktif, mengatur struktur dan bentuk sel yg aktif.

Cukup sekian saja sedikit informasi dari artikel kami yang berjudul diet golongan darah B ini. Anda bisa mendapatkan seri buah dan sayur lainnya pada postingan kami yang lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat yoo...

Lihat juga: