SERUM WAJAH

Manfaat Serum Wajah Untuk Kecantikan Wajah Lebih Muda Dan Mempesona Di Mata Teman-Temanmu

Serum WajahSerum Wajah :

Teman-teman tau gak yang namanya serum wajah? Mungkin sebagian sudah pada tau tapi mungkin juga sebagian yang lainnya belum tau. Jangan sedih yaa...

Di sini, yuk kita bahas Seperti apakah serum wajah itu!

Serum wajah adalah cairan yang mampu meresap ke bagian terdalam dari kulit kita. Mengapa kok bisa langsung meresap? Pertanyaan yang bagus. Zat-zat yang terkandung di dalam serum wajah itu bermolekul sangat kecil dan konsentrasinya juga 10 kali lipat lebih tinggi kalo dibandingkan dengan krim wajah.

Umumnya serum wajah memiliki kandungan bahan-bahan seperti: asam amino (protein), glitserin, vitamin (A, C atau E), kolagen, elastin, dan juga asam hyalorunat. Setiap serum wajah memiliki kandungan yang berbeda-beda tergantung target jenis kulitnya.

Serum Wajah untuk Kulit Kusam dan Rusak

Untuk yang bermasalah kulit kusam, kita bisa memakai serum wajah yang mengandung teh hijau dan klorofil untuk mencerahkan kulit wajah kita kembali. Atau jika kulit kita ini benar-benar rusak, seperti berflek hitam dan lain-lain, serum wajah dengan kandungan vitamin C sangat cocok untuk meregenerasikan sel-sel kulit wajah yang rusak.

Serum Wajah untuk Kulit Berjerawat

Kalo yang kulitnya sering berjerawat, lebih baik gunakan serum wajah yang mengandung asam salisilat dan juga asam laktat untuk membasmi jerawatnya terlebih dahulu. Kandungan ini bekerja mengontrol kelenjar minyak yang berproduksi secara berlebihan.

Serum Wajah untuk Kulit Kering

Sedangkan bagi kita yang memiliki kulit kering, pilihlah serum wajah yang mengandung ekstrak vitamin E untuk melembutkan kulit wajah kita yang kering dan menutrisinya juga.

Serum Wajah untuk Kulit yang Berkerutan

Nah yang terakhir untuk yang sudah tua, eh maaf, biasanya kan garis-garis kerutan membayanginya. Singkat kami sih gunakan saja serum wajah yang mengandung banyak vitamin A dan retinol yang bekerja menghaluskan dan mengencangkan kembali kulit wajah.

Cara pakai serum wajah sangat mudah. Pakailah 2 kali sehari (pagi dan malam) sebanyak 3-4 tetes sekali pakai pada beberapa daerah kulit wajah yang ingin kita rawat.

Semoga bermanfaat yaa...

Lihat juga: