CARA MENCERAHKAN WAJAH

Ini Dia Yuk Kita Berbagi Beberapa Tips Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis

Berbagi Tips Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis 
Cara Mencerahkan Wajah:
Perubahan-perubahan yg terjadi pada kulit wajah bisa disebabkan oleh radikal bebas, polusi, rokok, menggunakan makeup terlalu tebal, terlalu sering terkena sinar matahari tanpa menggunakan sanblok, pola makan yg tidak sehat, kurang tidur, & kurangnya menjaga kebersihan wajah.

Perubahan pada kulit wajah yg tidak diinginkan ini bisa saja membuat kita semakin frustasi jika kita tidak siap & tau bagaimana menanganinya. Banyak cara mencerahkan wajah diantaranya menggunakan teknologi modern yg tidak sedikit kocek yg harus kita keluarkan. Atau kita bisa menggunakan cara mencerahkan wajah secara tradisional yg sangat aman digunakan yaitu menggunakan jeruk nipis.

Jeruk nipis (Citrus Aurantifolia) mengandung asam sitrat, kalsium, magnesium, vitamin C, bioflavonoid, pektin & limonin yg berefek pada kekebalan tubuh & antiinfeksi. Vitamin C pada buah ini berkhasiat menjadikan kulit wajah kita tampak cantik & cerah.

Berikut beberapa manfaat jeruk nipis untuk kulit wajah:

    manfaat jeruk nipis untuk kulit wajah
  • Menjadikan kulit wajah halus
  • Mengecilkan pori-pori wajah
  • Mencerahkan kulit wajah secara alami

Untuk menjadikan kulit halus, pori-pori mengecil & mecerahkan kulit wajah, berikut ini adalah langkah-langkah cara mencerahkan wajah dengan penggunaan jeruk nipis.
Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis

 Cara Mencerahkan Wajah dengan Jeruk Nipis

  1. Potong jeruk nipis menjadi 2 bagian
  2. Keluarkan air jeruk nipis kemudian usapkan ke wajah kita sampai merata.
  3. Diamkan selama 10-20 menit
  4. Kemudian basuh wajah kita

Gunakan cara mencerahkan wajah ini dengan teratur selama 1–2 minggu, maka kita akan melihat hasilnya langsung pada wajah cerah kita.

Take it from: lazyflowerisme.wordpress.com
Lihat juga: