WAJAH CANTIK

Ini Dia Tips Mengeluarkan Aura Wajah Cantik Kita, Mau Kan Terlihat Seperti Wanita Pada Foto ini?

Tips Mengeluarkan Aura Wajah Cantik Kita
Wajah Cantik:

Setiap cewe pasti ingin selalu tampil dengan wajah cantik alami. Pada dasarnya cewe itu cantik, hanya saja tergantung dari kita sendiri sebab wajah cantik itu pilihan. Apakah kita menganggap diri kita sendiri cantik / tidak. Kosmetik mahal bukan satu-satunya cara yg bisa membuat kita memiliki wajah cantik. Banyak orang yg mengkonsumsi berbagai multi vitamin demi memiliki wajah cantik. Padahal faktanya, multi vitamin lebih di utamakan untuk kesehatan tubuh, bukan untuk kecantikan.

Berikut adalah Tips Memiliki Wajah Cantik:

Wajah Cantik dengan Olahraga

Berolahraga minimal 20 menit setiap hari akan membuat tubuh lebih bugar. Tubuh yg bugar akan membuat wajah cantik kita terlihat lebih cantik & menarik.
Wajah Cantik dengan Olahraga

 

Wajah Cantik dengan Air putih

Air putih merupakan keajaiban untuk kesehatan & kecantikan. Air putih bisa membuat kulit & tubuh terhidrasi secara sempurna. Kulit kering & bersisik akan lenyap jika rajin minum air putih minimal delapan gelas sehari.
Wajah Cantik dengan Istirahat cukup

Wajah Cantik dengan Istirahat cukup

Memperoleh waktu tidur yg cukup akan terhindar dari lingkar mata hitam. Kurang tidur juga bisa menyebabkan kulit menjadi berjerawat.

Wajah Cantik dengan Makan sehat

Tinggalkan makanan seperti junk food & beralihlah pada makanan sehat. Banyak makan sayur & buah, bukan hanya berkontribusi untuk kesehatan tubuh, wajah cantik pun ikut terpancar kesehatannya.

Wajah Cantik dengan Baju 

 

Wajah Cantik dengan Baju

Pilih Baju sesuai warna kulit & bentuk tubuh kita. Nah ini memang butuh perhatian juga, agar keserasian terjadi antara busana yanag dikenakan dengan si pemakai, jangan sampai baju yg kita pakai terlalu mencolok dari kulit kita sehingga terlihat menor / baju yg kekecilan/kebesaran bisa merusak penampilan juga.

Pakaian mahal belum tentu membuat kita menjadi terlihat menarik, kadang pakaian sederhana yg rapi & bersih cukup membuat mata orang-orang tak berkedip melirik wajah cantik kita. Jadi di sini bukan harga sebagai penentu tetapi kondisi pakaian yg kita pakai.

Wajah Cantik dengan Rambut dan Make Up

Wajah Cantik dengan Rambut & Make Up

Usahakan rambut selalu tertata rapi baik dalam kondisi diikat / digerai, begitu juga dengan make up disesuaikan dengan baju, acara & warna kulit, jangan sampai terlalu mencolok, akibatnya bukan terlihat cantik malah seperti badut, gak mau kan seperti itu.

Wajah Cantik dengan Pewangi

Ini perlu sekali diperhatikan terutama jika kita sering berada di tempat-tempat ramai & di tempat kerja, jangan sampai orang-orang malas berada / berlama-lama di dekat kita hanya sebab masalah bau badan, bisa-bisa acara kumpul-kumpul / ketemu klien menjadi tidak berkesan hanya sebab orang-orang seperti menjaga jarak dengan kita.

Gunakanlah pewangi beraroma segar. Dipercaya bahwa aroma mawar & jeruk bisa membangkitkan mood seseorang. Kita bisa memakai parfum beraroma bunga mawar / jeruk untuk membangkitkan suasana hati yg baik.
Wajah Cantik dengan Tersenyum

Wajah Cantik dengan Tersenyum

Mengawali hari dengan sebuah senyuman akan membangkitkan mood kita. Senyuman juga bisa memancarkan kecantikan dari dalam wajah cantik kita. Jadi, jangan pelit untuk memberi senyuman ya!

Wajah Cantik dengan Percaya Diri

Ini harus & wajib sebab tanpa rasa percaya diri maka sia-sia berpenampilan menarik apalagi kalau suka terpengaruh ama penilaian orang bisa-bisa tak berani keluar rumah hanya sebab dengar komentar orang yg tak suka dengan wajah cantik kita.
Wajah Cantik dengan Jadi Diri Sendiri

Wajah Cantik dengan Jadi Diri Sendiri

Sekalipun kita mencoba meniru penampilan orang lain yg menurut kita menarik, namun yg terpenting adalah kita menjadi diri kita sendiri sebab kita memang istimewa, tunjukkan keistimewaan itu bukan mencopy orang lain, istilah kita akan terlihat makin menarik saat kita benar-benar menjadi apa adanya kita dengan tetap memperhatikan kerapian & kebersihan diri.




Beri penghargaan untuk diri sendiri. Merasa diri kita ber wajah cantik adalah saat ketika diri kita dimanjakan. Jika kita telah memperoleh suatu pencapaian, berikan penghargaan untuk diri sendiri. Misalnya dengan melakukan perawatan di tempat spa / membeli sepasang sepatu terbaik. Hargai dirimu sendiri & sayangi dirimu sendiri. Coba dari sekarang rawat wajah cantik, tubuh & rambut kita agar terlihat menarik.

Lihat juga: